Senin, 26 November 2012

Spring Has Come


Musim semi telah datang, yey... 

Upps, forgot. It's December. Well that's OK, musim semi ada pada diri saya kok. Bulan November kali ini saya tandai sebagai hari kebangkitan diri saya sendiri. Patut untuk dirayakan, cheers!

Di bulan November ini saya mendapat banyak pelajaran berharga, dan saya akhirnya melakukan sesuatu yang seharusnya saya lakukan dari kemaren-kemaren, hal tersebut adalah:

1. Tekun mencari kerja, so far i got called by 5 company. Masih belum sign the deal, tapi ini angin positif... at least i had lot of choice *ke -PE-DE-an*

2.I started writing my own novel! Yey! Draft yang lama terkubur itu akhirnya bisa dibangkitkan kembali tanpa perlu upacara sakral dan pengorbanan berat.

3. The verry first client for TROTOA! Oke, saya sebelumnya sudah berhasil mendapatkan klien, tapi itu berkat koneksi dan bla bla bla. Ini pertama kalinya saya menangani klien dari awal sampe akhir. Thank you for the Exelco's  Camomile Tea =D.

4. I finally said what i supposed to say long time ago! 

5. Dan bulan ini adalah bulan yang cukup menyenangkan =) 

Have spring come on you? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar