Minggu, 20 Januari 2013

1st Sesion on Januari

Hari ini debut resmi saya sebagai tukang foto kawinan!

Bangun pagi-pagi sekali pukul 04.00 WIB. Langsung mandi dan mempersiapkan barang bawaan. Cameras, Tripod, Flash, Umbrella, Trigger, etc. Done.

Dan kemudian berangkat pagi-pagi buta menuju kota Binjai, Sumatera Utara dari Padang Bulan (Yang masih berlokasi di Sumatera Utara :p). Tanpa macet, jarak ini dapat ditempuh sekitar 30 menit. Tetapi kalau sudah including macet (maklum jalan lintas Provinsi) bisa makan waktu lebih dari satu jam. Dengan Mr Richard Ginting berperan sebagai rider Kawasaki Athlete , saya duduk manis sambil berlindung dari terpaan angin dibelakangnya sambil meluk tripod hehehe.

Klien kami kali ini adalah pasangan pengantin Jawa-Melayu. Prosesi akad nikah dilaksanakan hari ini, 20 Januari 2013, di rumah mempelai wanita dan dilanjutkan dengan acara tepung tawar dan resepsi dalam balutan busana adat Jawa.

Kami sampai di rumah mempelai wanita pukul 06.01 WIB. Kedatangan kami lebih cepat dari kedatangan make up artist. Jadi kami bisa selonjoran sambil mempersiapkan lighting. Make up artist datang tak berapa lama kemudian menit kemudian dan memulai pekerjaannya. Kami masih belum bisa memotretnya sampai ia mengenakan kerudungnya. Jadi kami berkeliling areal resepsi which is jalan di depan rumahnya yang sengaja disulap pake tenda dan menampung puluhan kursi dan meja (resepsi rumahan a la Indonesia) sambil memotret dekorasi pesta.

Saat itu masih jam enam pagi. Udara masih bersih dan matahari juga baru bangkit. Masih sangat segar dan menentramkan. So lets make a memory for today, cheers!

Morning Light 1

Morning Light 2

Morning Light 3


it was so tiring yet so exciting. I'm happy for this new part time job, Haha. At least i can pay my bills for the next month. Hehehe. Tugas kami berakhir pukul 20.00 WIB. I can say that i worked 14 hours today. But its a fun work and its worth it.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar