Senin, 28 Januari 2013

Best Spots To Shoot In Medan #3 Perpustakaan Universitas Sumatera Utara

Dalam rangka bachelor party untuk dua sahabat perempuan yang akan segera melepas masa lajang, Asti dan Suci, saya dan kawan-kawan malakukan sebuah sesi pemotretan dengan tema reuni di depan perpustakaan Universitas Sumatera Utara. 

Sudah hampir dua tahun sejak kami meninggalkan masa-masa bergaul a la mahasiswi yang doyan ngeceng dan jajan di Pajak USU. Saat ini ketika kami berkumpul kembali topik yang kami bahas sudah bukan soal bunpoo, kanji dan kaiwa lagi. Tapi berubah menjadi masalah gaji, rekan kerja yang menyebalkan, bos yang bagai tukang perah susu sapi dan pasangan hidup di masa depan. 

Perpustakaan Universitas Sumatera Utara sudah sejak zaman dahulu kala populer sebagai lokasi hunting fotografi. Baik itu untuk keperluan komersil, hobi maupun narsis semata. Apalagi sejak tahun 2011 perpustakaan ini direnovasi dan diperluas. Tidak ketinggalan taman di sekitarnya dipercantik sehingga makin ciamik dijadikan background. 

Salah satu spot paling asyik adalah kolam bunga teratai di depan pintu masuk perpustakaan. Dulunya hanya kolam biasa dengan air butek, nggak cantik-cantik amat. Tapi sekarang kolam tersebut bertransformasi menjadi kolam rupawan yang mengundang decak kagum para wisatawan (haghaghag).

Tiga jam berpose didepan perpustakaan cukup membangkitkan emosi akan kenangan saat jadi mahasiswi. Apalagi perpustakaan adalah puncak dari ritual mahasiswa/i sejagad, skripsi!. Semua mahasiswa/i pasti nyembah perpustakaan dan segenap krunya. 

These are some of our picts taken by TROTOA photographer, Mr Richard  Berry Ginting... 

1

2

3

4

5

6

7


So, what are you waiting for? Happy hunting ^^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar