Jumat, 19 April 2013

Officially Aunty!

Yey, akhirnya saya jadi Tante yang sebenarnya tante. Bukan tante-tante girang seperti di komedi-komedi girang lho, tante seutuhnya tante. 
Memiliki keponakan bukan hal yang baru bagi saya. Apalagi kebanyakan sepupu saya sudah menikah dan melahirkan bayi-bayi lucu. Berkat saudara yang jumlahnya melimpah ruah saya bahkan di usia 12 tahun sudah memiliki cucu. Lucu bukan? tapi memiliki seorang keponakan yang lahir dari kakak ipar alias istri dari abang kandung sendiri itu lebih sesuatu lagi. Senang rasanya ada baby yang diunyel-unyel pipinya saking ngemesinnya. Senang rasanya memiliki objek afeksi yang super adorable mengingat adik bungsu saya sudah nggak unyu lagi karena ia sudah beranjak remaja. 
Finally, welcome to the world baby Afifah Annazla Arswend , triple A nih... Aunty loves you very much. Semoga menjadi anak sholeha yang berwawasan luas, cerdas dan mengasihi sesama demi dunia yang lebih indah dan damai. Amin.... 

Baby Afifah was born on 9th April 2013, 10.30 AM in Batusangkar







Tidak ada komentar:

Posting Komentar