Sabtu, 19 Oktober 2013

Simply Amazing Pre-wedding Mardin + Nina by TROTOA

Klien TROTOA kali ini adalah pasangan Mardin dan Nina. Nina pertama kali mengontak saya untuk berkonsultasi mengenai pre-wedding idamannya yang direncanakan pada 21 September 2013. Berhubung saya sedang ada urusan di luar provinsi Sumatera Utara, kami hanya berkonsultasi via seluler. Setelah mendapat kepastian akhirnya kami memutuskan untuk kopi darat, kali ini klien TROTOA hanya ditangani oleh Mr Berry G. 

Setelah Nina dan pasangannya bertemu Mr Berry G, kami mendapatkan gambaran  mengenai konsep pre-wedding yang diinginkan Nina and partner. Mereka tidak menginginkan pre-wedding yang ribet. Yang simpel saja, tidak perlu banyak properti dan settingan lokasi. Namun ada satu request spesial dari mereka yaitu night view. Mereka ingin satu sesi di malam hari. Tapi tetap, harus simpel dan anti ribet. 

Setelah terjadi kesepakatan akhirnya prewedding di eksekusi pada 21 September 2013 di kawasan komplek Royal Sumatera. Lucky us, kebetulan di lokasi tersebut sedang ada event karnaval malam. Kami menyelesaikan sesi prewedding tanpa repot-repot berganti lokasi.

Thank you to Mr Herry Dido yang mendampingi Mr Berry G selama pemotretan. You two did a great job!









Jika anda berencana untuk  menikah dan butuh jasa fotografi untuk pre-wedding, engagement, dan liputan wedding day, please contact TROTOA Photography. Klik link ini
untuk masuk ke website resmi TROTOA Photography atau link ini untuk terhubung ke fan page TROTOA photography di facebook.  Atau jika anda merasa malas  untuk mengubek-ubek website dan fan page kami dan menginginkan keterangan langsung contact me : +6285270611220 (Wilma) atau Richard Berry Ginting ( +6281370555011 ; +6287766352240) . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar