Rabu, 19 Maret 2014

Back to Blog

Kemaren miss Sari Hati (visit her blog http://my-colorbox.blogspot.com/ ) yang merupakan partner in crime saya dalam menggali ide ide kreatif menanyakan pertanyaan yang cukup mengusik pikiran, "madam kok gak da nge blog lagi?".

Wait a minute. Lagi mikir nih. Oh ya, sudah berapa lama ya saya tidak ngeblog? 

Kalau melihat tanggal postingan terakhir saya adalah desember 2013. Belum begitu terlalu lama. Hanya saja saat ini sudah bulan maret 2014. Nyaris 3 bulan saya tidak menyentuh blog ini.

Sebenarnya saya selalu kepikiran untuk menulis sesuatu di blog. Tapi berhubung tidak memiliki laptop pribadi, niat tersebut selalu urung dilaksanakan. Bukannya saya fakir jaringan internet, tidak juga. Saya pengguna smartphone yang aktif (berlangganan paket data walau dipake cuma buat buka fb, bbm, line dan cek berita terbaru di detik.com, kompas dan kapanlagi.com hehe) dan setiap hari selalu online.
Gegara pertanyaan miss Sari Hati, saya terusik dan terdorong untuk mencari apakah ada aplikasi blogger untuk android di playstore. Dan ternyata ADA. Ya iya lah.... pastinya ada, secara empunya playstore masih mbah google. 

Jadilah saya akhirnya mendownload aplikasi blogger dan post ini adalah post pertama saya di tahun 2014 menggunakan aplikasi blogger for android. Lets see....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar