Sabtu, 29 Maret 2014

Its BUNKASAI today, dan saya hanya di rumah saja (Mengenang kamu)


Sedih...


Sedih...


Sedih...


Ini kali pertama saya nggak bisa bersenang-senang di BUNKASAI USU. Bukannya saya sombong atau sok eksis yah, tapi sejak Bunkasai USU yang pertama di tahun 2008 saya selalu nyempil di berbagai acara. Dari jaman masih berstatus mahasiswa sampe udah alumni saya keukeuh masih nongkrong di BUNKASAI. Saat masih berstatus mahasiswa saya sering ketiban jatah jadi panitia. Pas udah alumni saya ketiban jatah nolongin hal hal sepele seperti jadi juri, nge-MC atau ngisi stand bazaar dengan barang jualan, hehehe. 

Bagi mahasiswa/i sastra dan bahasa Jepang pastinya merasakan hal yang sama dengan saya. Nggak ber-BUNKASAI itu nggak seru. Dan masa perkuliahan kamu bisa dibilang nggak kumplit kalo belum ngadain BUNKASAI. Bagi saya BUNKASAI itu seperti mata kuliah wajib. Wajib ada setiap tahunnya. Kalau nggak ada rencana ngadain BUNKASAI rasanya saya nggak bersemangat menjalani hari-hari kuliah. 

Oh ya, mungkin saya udah begitu lama mengabaikan blog ini, dan saya lalai mencatat momen penting dalam hidup saya di blog ini. Padahal dalam kurun waktu setahun ini sudah begitu banyak hal terjadi. Friends who came and go. Friend turn into foes.Things went wrong. And i finally started all over agaian. I began it again from where i came from.

Banyak hal yang hilang sudah dari kehidupan saya. Selain kehilangan kesempatan untuk rutin ngecengin BUNKASAI USU, i've lost one of  a friend who used to be my best friend. Dan itu bermula dari hari ke-3 BUNKASAI USU tahun 2013. Sekarang hari ke-3 BUNKASAI USU 2014. Saya seperti sedang memutar waktu. Waktu dimana saya kehilangan seorang teman, dan teman tersebut akhirnya meninggalkan saya untuk selama-lamanya pada pertengahan Maret 2014. It's complicated. It's sad. And all my thought all with her, in her eternity. 

I wish, akan ada BUNKASAI berikutnya dimana kita akan bersenang-senang bersama dan akan cosplay bersama-sama lagi. Be in peace dear.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar