Kamis, 08 November 2012

Cwil's Write A Romance

Saya suka menulis. Setiap kali ada kolom hobi di berbagai formulir isian, saya akan mengisinya dengan membaca, menulis dan menggambar. Baru beberapa bulan belakangan saya manambahkan fotografi.


Masa SMP dan SMA adalah masa-masa saya sangat produktif menghasilkan tulisan. Fiksi dan non fiksi. Non fiksi biasanya untuk materi terbitan Majalah dinding sekolah, terkadang juga ilustrasi. kalau non fiksi adalah novel-novel picisan dengan genre detektif sekolahan a la Lima Sekawan atau detektif Conan, dan Roman picisan a la komik serial cantik (Tokohnya juga pasti orang Jepang dan settingnya di jepang).

Saya sempat memiliki sebuah niat untuk menerbitkan komik atau novel saat kuliah. Sayangnya walau sudah bertahan selama 6 tahun di kampus saya tidak mampu menjalankan mimpi tersebut. 

Semangat menulis saya kembali muncul setelah bertemu sahabat dari sahabat saya (nah lho...). Namanya Miss Sarimin eh, Sari ding. She's a fashion geek. Suka membaca novel sambil jualan OL. Sesekali dagang baju bekas di Mongonsidi Plaza. haha.

Singkat cerita saya menawarinya kolaborasi. Sari menulis cerita, saya Ilustrasinya. Kami tiba-tiba merasa sangat terhubung, Nyambung cyintt. Diskusi berlanjut. Misi direncanakan sukses. Deadlinenmya adalah awal tahun. 

Tapi, melihat Sari aktif menulis, imajinajong saya kembali tergelitik. Imajinasi liar saya tentang kisah cinta yang komikal muncul beruntun memenuhi kepala saya yang kapasitasnya tak seberapa. Akhirnya saya menemukan keinginan untuk menulis fiksi lagi. Walau akhirnya nggak diterbitkan, its OK. Walau nanti di muat di blog dan menuai caci no problemo! Deadline Awal Januari tahun 2013 (mudah2an kiamat versi kalender maya ga jadi). 


YOSSSSSSSSHHHH! GANBATTE!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar