Selasa, 11 Juni 2013

Cute Dating Theme Aji + Elly

Aji dan Elly bisa kami sebut klien fast and furious.  Di awal pembicaraan kami rencana pre-weding tidaktermasuk dalam rencana. Hanya liputan dan candid pernikahan yang akhirnya disepakati. Mengingat keduanya bekerja di kota Batam dan sulit untuk menentkan jadwal cuti yang pas dan sesuai dengan harga tiket, Aji dan Elly masih sulit memutuskan apakah akan melaksanakan pre-wedding atau tidak.

Kesempatan itu datanga bagai berkah di siang bolong. Kamis, 6 Juni 2013 saya mendapat kabar dari Boss Berry G bahwa Aji + Elly mendapatkan tiket dan cuti pulang ke Medan pada tanggal 8 Juni 2013. Dan pre-wedding harus dijalankan tanpa meeting konsep antara kami dan klien. Adalah Mr Berry G yang memutar otak mencari konsep yang simpel dan sweet untuk pasangan yang di jumpa pertama sudah kami tasbihkan sebagai pasangan yang kocak dan komikal.

Dan akhirnya konsep everyday dating pun dipilih. In the restaurant, in the park and walking around town holding each other hands menjadi pilihan kami. 

1
2
3
Ada banyak foto dari pasangan ini yang merekam how funny and cute them both. Adji always made Elly laugh. We can see that they're so into each other. Di Atas adalah 3 foto dari 3 lokasi berbeda selama sesi pre-wedding berlangsung. I'll post more next time.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar