Jumat, 07 Juni 2013

Romantic Beach Shoot with TROTOA

Sesi kedua saya bersama TROTOA dua bulan terakhr baru saja dilakukan kemaren, 6 Juni 2013. Walau sempat ada kekalutan yang mengacam berlangsungnya pemotretan hari itu, saya bertaruh dengan kelanjutan pekerjaan saya karena diminta tiba-tiba masuk kantor pada hari yang sama (Man, June 6th adalah libur nasional. Tidak cukupkah saya harus masuk 2 kali minggu dalam sebulan yang menyisakan waktu libur 2 hari dalam sebulan hidup saya?). A lot of business yang saya urus pada hari tersebut. I no longer bisa menjanjikan Minggu saya kepada rekan-rekan. Dan my boss membuat saya tidak bisa menjanjikan hari apa pun lagi setelah meminta saya masuk kerja disaat seluruh umat di Indonesia menikmati long weekend.

Tapi saya akhirnya membuat keputusan yang cukup berani (saya tidakmenyebutnya nekat karena it means nothing , i was ready to throw it away). Saya tidak datang ke kantor setelah sebelumnya sudah me-sms pimpinan dan tidak direspon sama sekali.

Yah, walau pikiran cukup berkecamuk saya harus tetap fokus. Klien kami datang terlambat karena berbagai faktor. Akibatnya pemotretan agak molor. Tema yang pertama kami ambil adalah Papercranes Love. Pasangan muda ini kami minta melipat origami bangau selagi kami  mendokumentasikan interaksi mereka. Yang kedua adalah clasical romance, dimana mereka berpose dengan pakaian wedding internasional.  Pose mereka diarahkan agar intim dan romantis dengan banyak mengambil close up ekspresi. Sesi ke-3 kami lanjutkan di Pantai Mutiara Perbaungan. Masih menggunakan wedding gown, kami mengambil banyak gambar landscape yang cukup dramatis denga posisi mentari belum lagi terlalu condong ke barat. A lil bit tricky wit the lighting. Syukurlah kami membawa banyak kru yang dapat diandalkan untuk memaksimalkan pencahayaan. It took 3 lighting man to make it work. Sesi berikutnya berganti dengan casual beach. Kami meminta mereka bersenang-senang di pantai yang dangkal. And it was fun because they enjoyed it very much and lots of expression captured both by Mr Berry G lens and mine.Terakhir kami mengambil sesi kebaya formal di suasana malam di Vihara Gunung Timur, one of my fave spot to shoot in Medan. Seharusnya masih tersisa satu sesi lagi. Hanya saja karena klien kami sudah kelelahan dan masih harus mengejar penerbangan dan keberangkatan ke lokasi kerja masing-masing , sang cowok di Jakarta dan cewek di Pak Pak Barat, kami menyudahinya nyaris di pukul 22.00 WIB.

Berikut dua foto yang sudah melewati post produksi Mr Berry G, both are taken by Mr Berry G ...


Thanks to our lovely client Erika and Holand. =) . And also Holand's super fast and furious Mom and talented lil sister, Debora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar