Jumat, 07 Juni 2013

DRAVIN and Celine

Lama tidak posting tentang pekerjaan di TROTOA. Kesibukan bekerja di belakang meja membuat saya tidak lagi bebas untuk melakukan pemotretan dengan partner terbaik dan bos yang tidak pelit , Mr Berry G, haha. Sejak memulai kerja akhir April silam, saya melewatkan banyak kesempatan terlibat mengabadikan moment-moment indah milik klien kami. Pada akhirnya saya digantikan oleh Mr Nababan, Mr Ar-Razaq dan Miss Sari Hati. Kalau diitung-itung dalam dua bulan ini saya hanya terlibat di dua pemotretan. Satu pemotretan family dan satu pre-wedding. Dua-duanya adalah klien yang dari awal proses saya tangani bersama Mr Berry G. 

Klien pertama adalah Ibu Irma, seorang wanita karir yang merupakan atasan dari sahabat saya, Miss Sagala. Ia dianugerahi sepasang bayi kembar berusia enam bulan bernama Dravin dan Celine. Keduanya lahir di tahun Naga, 2012. Dravin dan Celine were cute and adorable. Keduanya sudah memiliki karakter yang kuat bahkan saat masih belum bisa mengucapkan sepatah dua patah kata, haha.

Dravin si kakak  adalah bayi cowok yang kalem dan murah senyum. Bisa dibilang dia sosok malaikat mungil yang baik hati dan mengasihi sesama. Celine kebalikanya. She's a cute little evil. Anggun dan bermartabat namun saat tersenyum pesonanya beramburan keluar membutakan mata. Ah, saya mulai lebay mendeskripsikan dua bocah ini.Tapi They're true. Setiap orang yang bertemu dengan mreka pasti tidak akan bisa melupakan mereka berdua. 

But unfortunately, Dravin terlahir dengan kelainan jantung. It made tears drop of my eyes. Apalagi saat menyaksikan bekas luka operasinya. Tubuh sekecil itu sudah menanggung beban yang berat. But He's a strong boy. Tidak hanya kuat nyedot susu tapi juga kuat pesonanya. haha. Setiap menyaksikan fotonya yang saya simpan di hand phone saya, saya selalu mendoakan agar ia sehat selalu dan tidak pernah henti tersenyum =).

Here are some of the photos of Dravin and Celine taken by TROTOA'a  photografer, Mr Berry G =)





This one is special karena saya yang mengambilnya.Aslinya ini adalah foto Dravin saat diangkat tinggi-tinggi oleh sang ayah. Karena ekspresinya bagus, Mr Berry G memutuskan untuk nge-crop dan menyisakan Dravin's laugh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar