Rabu, 11 September 2013

Afifah in Frames II

 

Oke, postingan ini membuktikan bahwa euforia tante baru masih menyelimuti saya. Keponakan saya memang lagi lucu-lucunya untuk jadi objek afeksi dan fotografi. Bukan hanya saya yang doyan jepret-jepret bayi mungil ini, menurut pengakuan kakak ipar saya Baby Afifah juga jadi objek foto para handai taulannya yang pulang merantau dari tanah Jawa lebaran kemaren. 

Tante yang satu ini nggak mau kalah. Maunya jadi yang paling eksis ngecengin keponakannya yang berulang tahun setiap 9 April ini. Hahaha. 

So, saya berkesempatan menyambangi rumah keponakan unyu saya ini di Bukittinggi beberapa hari yang lalu. Berhubung abang saya sedang dinas keluar kota selama 4 hari, jadilah saya menemani istri dan anak tercintanya sampai dia kembali pulang. 

Si kecil yang satu ini punya jadwal bangun dan tidur rutin dan waktunya selalu bisa ditebak. Untuk ukuran anak seusianya bisa dibilang keponakan saya tidak rewel. Dia selalu tertidur pulas di malam hari mulai pukul 20.30 WIB sampai pukul 05.00 WIB. Dia akan bangun beberapa kali untuk nge-recharge energi tidurnya (mimik susu) dan melanjutkan tidur dengan kalem. Paginya, Bundanya akan dengan senang hati membaringkannya di samping tempat saya tidur sehingga dia bisa memaksa saya bangun untuk menemaninya bermain. Oh baby, Aunty masih ngantuk! -__-"

Keponakan saya yang satu ini belajar cukup cepat untuk menirukan apa yang saya lakukan. Khususnya menghasilkan suara dari mulut dengan bersiul dan menghasilkan bunyi 'tak, tuk' dengan lidah. Untuk bersiul dia belum berhasil meski mencoba memonyongkan bibirnya dengan gigih. Tapi Afifah sukses membuat bunyi 'tuk' dengan lidahnya. Good Job! 

Another thing i love from her adalah Afifah termasuk golongan bayi narsis dan suka difoto. I love whenever She stare at me trough my lens. Matanya selalu mengekori arah kamera. Dan yang menyenangkannya lagi Ia menikmati momen difoto. Tidak berisik, tidak menangis dan selalu menunjukkan wajah curious. Here are some photos taken during my visit to her house ^^









Love you Afifah *kiss&hug*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar