Rabu, 21 November 2012

MUSES #1


Every artists have their own muses...

Saya walo pun artist karbitan dan tidak kompeten dan lebih payah dari amatir ini juga punya muses. Adalah miss Anne Hathaway yang memesona saya dengan telak saat tampil sebagai pelajar SMA culun yang mendadak menjadi pewaris sebuah negara kerajaan dalam The Princess's Diaries.


Why I like her so much?
1. Princess look
2. Big eyes
3. That Brow!
4. That big smile on her face (and with those lips of course)
5. Her sense of fashion =)
6. Her acting !
7. Her personality, yah walo kagak pernah ketemu dan maen gundu bareng waktu SD saya yakin sekali saya jarang menemukan berita mengenai skandalnya =)

Sejak jatuh cinta sama this girl, saya jadi fans Anne. Saya berusaha menonton semua filmnya *walo belum berhasil* haha. Film Anne favorit saya setelah first crush on The Princess's Diaries adalah "ONE DAY". Saya terhanyut bersama perasaan Anne sepanjang film ini. Chemistrynya dengan Jim Sturgess juga. Emma dan Dexter (nama karakter Anne dan Jim dalam film ini) sangat hidup pada dua aktor ini. Seolah-olah mereka adalah dua tokoh yang memerankan diri sendiri dalam film.

Anne as Emma on One Day. That blue dress on her is epic! Simply charming. Dont forget the hair cut =)


 Film yang lain adalah "BECOMING JANE" dimana Anne dipasangkan dengan Mr Tumnus of Narnia, James McAvoy. Both of them my fave :* . Miss Hathaway benar-cocok berpakaian a la Inggris lampau! 

Omg! look at those eyes, lips and nose. They just perfectly together >.<

Kalo soal prestasi Miss Hathaway ga perlu diragukan lagi, langganan masuk nominasi cyintt. Walo ada juga menang di beberapa award, i hope someday Anne akan memenangkan Oscar. Tidak hanya sekali tapi berkali-kali. Mumpung masih muda, karir Miss Hathaway masih panjang kok.

'Ella Enchanted', I love Anne in this movie, i love the original book, and the movie pastinya

she really suits the fairy thing , the White Queen, Alice in Wonderland movie by Tim Burton .

Long live Anne, hehe



4 komentar:

  1. kecil amrit tulisannya kak,,, mata saya makin rabun,,
    yeah,, aku juga suka dia!! i love her eyes,,
    dan tanpa disangka, aku uda nonton beberapa filmnya,,, btw one day belom nih,, minta filmnya~~~ ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tulisan apanya yg kecik? capture fotonya ya? One Day sari punya tuh.. must see! tapi jangan nnton bareng adek, emak ato bapak ya.

      Hapus
  2. Huaaa diriku juga ngefans sama Anne jeng, tapi belum nonton yang "Becoming Jane" sama "Alice" nyaa.... :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. becoming Jane musti nonton! XD ... saya malah belum nonton pelem Anne yang bikin dia masuk nominasi Oscar, "Rachael Gettin' Married" ;( .

      Hapus