Sabtu, 31 Agustus 2013

Afifah in Frames

Keponakan saya Afifah Annazla Arswend lagi lucu-lucunya. Setelah menunggu selama 4 bulan finally saya bisa bertatapan langsung dengannya. Kepulangan saya saat lebaran menjadi momen pertemuan mengharu biru dan unyu-unyu gimanaaaa gitu.

Saya berkunjung ke rumah kakak ipar saya di lereng gunung Marapi, Jorong Koto Pisang Nagari Pariangan. Menuju ke lokasi ini butuh perjuangan ekstra mengingat jalan mendaki dan menukik curam dimana-mana. Tapi Alhamdulillah walau kampung terpencil sekalipun jalannya sudah mulus di aspal dan dibeton. 

Afifah baru saja dibawa mandi ke sumber mata air yang dinginnya luar biasa oleh sang nenek. Berbalut selimut hangat ia setengah terlelap setelah ritual mandi. "Lagi tidur Afifahnya Ante, tadi dia nggak ada nangis lho mandi di pincuran -sumber mata air-" demikian sang nenek bercerita dengan riang menyambut kedatangan saya. Afifah menggeliat sebentar di pelukan hangat sang nenek. Wajah mungilnya sedikit merona. Bibirnya kecil merah, pipinya tembem dan rambutnya lebat. Sungguh sangat beda dengan foto-foto yang dikirim oleh kakak ipar saya. Afifah terlihat jauh lebih mungil jika dilihat langsung. "Banyak yang mikir Afifah sudah gede lho kak," cerita kakak ipar saya." Mungkin karena rambutnya panjang kali ya kak, dia juga lincah dan senang difoto hehe"



Yup, Afifah memangn senang difoto. Super narsis kalau ada kamera. Ekspreinya juga bagus. Saya sampai geleng-geleng kepala dibuatnya. Padahal usianya baru 4 bulan, hohoho. Jadi nggak pengen dia cepat-cepat beranjak dewasa. Takut dia nggak unyu lagi... ;(






See! Dia menggemasan bukan? *a la tante yang narsis sama keponakan sendiri* hehe, Love you Afifah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar