Kamis, 04 Oktober 2012

Love Story

Apakah saya akan nge-pos kisah cinta saya? Hell No! i keep it in my secret box, lock it and swallow the key =p


Tapi novel roman, komik serial cantik dan rom-com movies adalah guiltypleasure terbesar saya. Sumber inspirasi saya. Saya tipikal yang emosional kalau membaca novel dan menonton film. Orang yang pengalaman nonton bareng saya atau kebetulan duduk disebelah saya saat saya baca novel pasti pernah menjadi saksi bisu saya nangis mewek sampe ingusan karena tersentuh oleh kisahnya yang sedih atau scene yang emosional. Tapi setelah menikmati tangisan tersebut pikiran saya akan kembali segar dan ide mengalir dengan cepat. Saya langsung produktif dalam menggambar, Sangat menyenangkan kalau dalam mencari wangsit yang anda butuhkan adalah menonton film dan membaca buku. Bukannya mendaki gunung tertinggi di dunia atau bertapa di bawah air mancur 7 hari 7 malam.



Gambar diatas terinspirasi dari banyaknya novel2 roman   Fan fiction yang saya baca. Semuanya bertema Korea dan pasti melibatkan karakter Aktor kondang, penyanyi kondang, Model kondang dan gadis manis dan lugu dari Indonesia. Ceritanya beberap Sucks, tapi ada juga yang berpotensi bagus andai lebih dimatangkan lagi konfliknya agar tiap kali orang baca nggak kayak lagi ber-deja vu menonton salah satu adegan dalam drama korea. 


Nah kalo yg diatas ini karena doyan nonton film-film dengan setting klasik jadul-jadul kolonial gitu. Tapi gambar ini saya bikin setelah nonton 2 seri film Sherlock Holmes by Guy Ritchie. Karakter  Rachel McAdams di film itu benar-benar menempel di kepala saya. Sayang skenario membunuhnya di film ke-2.

Sebenarnya saya ingin mencoba menggambar hal lain selain perempuan dan laki-laki kawaii. menggambar lanskap apalagi. Tapi saya tidak pernah benar-benar serius mencobanya. hanya wacana dan keinginan angin-anginan saja. =p

Mudah2an setelah ini ada film atau buku yang mendorong saya untuk melukis objek non-human. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar