Senin, 15 Oktober 2012

Monday's Magic


Nggak ada yang ajaib-ajaib amat sebenarnya di senin ini. Saya seperti biasa bangun agak telat, memeriksa email dan menemukan beberapa lowongan yang cucoo, send application and then had my brunch. 


Saat terbengong-bengong nyari ide aktivitas apa yang bisa dilakukan di hari ini tanpa perlu keluar rumah sehingga bisa menghemat biaya hidup mengingat ini masih tanggal 15 Oktober saya teringat novel kesukaan saya yang versi filmnya saya juga suka, Harry Potter.

Saya bukan tipikal pehobi gambar yang doyan bikin fan-art. Kagak. Karena kelemahan saya dalam menggambar adalah meniru hasil karya orang lain. Mau diusahakan sekeras apapun saya tidak akan pernah sukses meniru gambar manga sederhana komikus ataupun mangaka lain. -__-.

Tapi saya paling suka mengilustrasikan karakter-karakter dalam novel favorit saya. Saya ingat ketika saya begitu menyukai menulis di jurnal pribadi yang berupa buku tulis setebal 100 halaman saya sering menulis resensi buku-buku (novel) yang saya baca. Resensi itu juga disertai dengan ilustrasi tokoh rekaan saya. Mulai dari yang cheesy kayak chick litnya Windry Rahmadina (Orange/ Diyan dan Faye) sampe tetralogi pulau Buru-nya Pramoedya Ananta Toer (Annelies dan Minke).

Senin ini kebetulan saya sedang membuat resolusi baru yaitu memulai hidup sebagai pengangguran terselubung secara sehat. Artinya no more late night sleep. Tidur pada waktunya dan bangun sepagi mungkin. Perbanyak aktivitas di siang hari walau itu yeah, on line, baca buku atau menggambar lagi. Mudah-mudahan bisa terwujud. Amin. Oh ya, dan semoga salary pemotretan minggu lalu segera cairrrrrrr. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar