Sabtu, 13 Oktober 2012

Sunday Lazy Day


Minggu ini saya bangun pada pukul  08.27 WIB setelah tidur nyaris selama 15 jam ! Yah, kemaren saya bangun pada pukul 11.00 WIB, setelah tidur selama 5 jam alias baru tidur pukul 06.00 WIB pagi harinya. Benar-benar luar biasa. tidur selama 15 jam ternyata nggak bikin badan enak sama sekali. Yang ada lemas, loyo, mata langsung sensi kenak cahaya matahari dan jari-jari saya lemes dari tadi.


Biasanya Sunday morning saya sudah disibukkan dengan persiapan untuk jadi buruh harian sebagai asisten fotografer. Tapi berhubung hari ini nggak ada job, saya terbangun dan satu2nya yang ada di pikiran saya adalah mandi secepatnya! Karena sumpah kemaren saya nggak mandi sama sekali hahahahahahahahahahahha *ketawa pahit*

And because i am so LAZY, ngedit gambar pun malesnya minta ampun. jadi tema gambar saya hari ini adalah minimalis romantis =).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar