Rabu, 10 Oktober 2012

The Apple Witch


This is a story about percintaan yang melibatkan  dua saudara laki-laki dengan seorang perempuan misterius. Perempuan itu hadir di desa tempat mereka tinggal saat kekeringan menahun melanda. Akibatnya banyak penduduk desa yang berniat pindah dari desa tersebut dan menjual murah tanah dan properti mereka. Kedua lelaki bersaudara ini telah yatim piatu dan hidup dari hasil kebun apel mereka. 


Accidentally si perempuan misterius nyasar di kebun apel mereka dan menemukan sebatang pohon apel yang masih berdaun hijau, namun buahnya hanya satu. Merah dan ranum, si perempuan tergoda dan memetiknya. Just one bite, ia  dipergoki oleh kedua saudara tersebut.

Merasa bersalah si perempuan menawarkan ganti rugi.  Ia menawarkan untuk membantu mengurus perkebunan apel dua saudara tanpa bayaran hingga kemarau berakhir. Awalnya mereka menolak, namun karena si perempuan memaksa kedua saudara tersebut membiarkan perempuan tersebut melakukan apa yang ia suka.

Ajaibnya, di hari ke 7 perempuan tersebut membantu dua bersaudara mengurus kebun apel, kebun apel mereka secara ajaib pulih. Ranting yang meranggas tanpa pucuk hijau disemarakkan dedaunan. Putik-putik bakal bunga muncul. Tidak lama setelah itu rona merah yang segar muncul di sela rimbunnya dedaunan. Kebun Apel mereka berbuah lebat.

Apa yang telah dilakukan si perempuan misterius? Siapakah dia? Apa hubungannya dengan kekeringan yang melanda desa?

Ok, cerita ini saya karang-karang sebagai bagian dari aktivitas menulis dan nge-post gambar =p 

Have no Idea hahahahaha

2 komentar: